ombusombus ver. 2.0

Monday, August 13, 2007

yang ulang tahun...

Jangan lupa ya mami2, Gustav ulang tahun lho hari ini (13/8)... Umurku udah 8 tahun. Masih tetap pengen kado mainan tapi nggak boleh sama mama dan papa. Ya aku nurut aja deh. Ditunggu lho kadonya... Aku udah minta kado sepatu dari mami Febry, jadi mami2 yang lain kasih aku kado yang lain ya.
Aku rangking 5 lho waktu naik kelas!
Eits, jangan lupain aku dong mentang2 aku kecil... Aku malah duluan ulang tahun dari abangku (1/8). Umurku udah 2 tahun lho, hebat kan mami? udah boleh cat rambutku.... keren gak?

PS : Happy birthday juga buat namboru ciputat yang sekarang di Singapore..... (12/8)

Labels:

posted by febry at 3:13 AM

2 Comments:

gustav udh kaya naposo yaaa..8 yrs?
Anonymous Anonymous, at 8:39 AM  
bentar lagi adiknya si gustav udah bisa ngalahin bapaknya main biliar nih..
Anonymous Anonymous, at 2:31 AM  

Add a comment