ombusombus ver. 2.0

Thursday, June 07, 2007

)*&^%%$$#@!!!!

Sebenernya gue lagi gak tertarik sama blogger, seperti hilang aja "roh blogger" dari badan gue. Mungkin ada yang 'nengking', jadi seketika 'roh' yang sudah hinggap bertahun hilang lenyap. Asli deh, gak ada mood banget untuk menulis dikit juga. Begitu aja terjadinya.

Pikir dipikir, sukanya gue tuh mood-mood-an.

Nah, sekarang udah di depan blog; malah beneran gak tau mau ngapain. Apa karena di kuping ini lagi ngedengerin si Rosa yang lagi nyanyiin 'atas nama cinta' ( basi banget gak sih? kok rosa gituh? ).. Nah, sekali lagi nah, begitulah kalau kepala lagi kosong tanpa mood gini, bahkan Rosa dan Bunga C. Lestari bisa jadi ikutan mampir di kuping ( emang gue demen kali ya.. kena 'roh menye-menye' kali? )

Ah, seharusnya gue gak usah di Jakarta minggu ini. Mending di Singapore, gumul gumul sama istri. Kirain banyak kerjaan, eh ternyata cuma begituan. Jika aja gak ada acara di Jumat ini, mending pulang aja kali.

Flonaaaaa dan bang dapit, thanks ya udah mampir ke rumah nganterin Sari Pati Ayam.. gue pengen campurin ke sop mungkin bisa ngegantiin kaldu ayam kali ya? Kapan bisa mampir ke tempat lo nih, ntar gue bikinin udang sereal deh.
posted by .. at 5:05 AM

1 Comments:

hoyy..itu brand's essence of chicken mah gag cocok buat sup, tapi di sini biasanya di tuang ke bubur....tapi gue gag pernah nyobain siy....mending minum langsung ajah dah, rasanya lebi aman
Blogger Flona, at 9:08 AM  

Add a comment