ombusombus ver. 2.0

Wednesday, April 25, 2007

nasi uduk paling mahal sedunia

Pernah makan nasi uduk harga Rp. 595.000/piring? Nah, hari ini gue nyobain.

Ceritanya hari ini gue pulang dengan pesawat jam 6.40 pagi, nah.. pas di ujung tol, gue bilang sama yang nyupir; "nyari nasi uduk dulu enak nih..". Gue teringat sama makanan di terminal 1 yang udah mahal, dan gak enak. Kalau mahal dan enak, gak papa deh. Kopi 15ribu, teh botolan 16ribu, dan nasi goreng yg gak jelas. Akhirnya gue liat jam masih belum jam 6. Ah, 15 menit check in sebelum berangkat oke lah. Jadi, mobil keluar dari tol bandara belok kiri deh..
Eh, bener ada nasi uduk. Hmm.. nyam nyam.. pagi2 nasi uduk dan kopi tubruk, uenak banget.
Dan ternyata itu nasi uduk emang enak, pake tahu kecap, tempe goreng dan telor bulet sambel.

6.00 pas, cabut dan langsung ke counter air asia. menurut jam 6.15 gue di counter.
Eh, doi bilang udah boarding, telat gitu maksudnya. Asem!
males berdebat gue keluar bandara dan beli tiket lagi... Rp.595.000,-... gue anggep itu lah harga sebuah nasi uduk dan seruputan kopi tubruk di pagi hari.
Nyesel kah gue ? hmm.. enggak lah.

Abis gitu kan gue bisa refleksian.. sembari tidur2 ayam. Besides, nasi uduknya emang enak.

k-
posted by .. at 5:04 AM

0 Comments:

Add a comment