ombusombus ver. 2.0

Thursday, March 29, 2007

The Secret

sudah hampir sebulan denger temen temen ngomongin 'the secret'. Entah yang versi DVD atau yang versi bukunya. Akhirnya secara tidak sengaja, ketemu juga di Kinokuniya pas nganter temen yang lagi mau nyari sesuatu juga.

Di pengantarnya di tulis, kenapa hanya 1% manusia di dunia yang menguasai 96% jumlah uang di seluruh dunia ? jawabannya adalah karena hanya 1% itu yang mengetahui "the secret". Jadi penasaran, apa sih the secret itu? kalau emang 'secret' jangan dikasih tau dong ya? nanti gak jadi secret lagi. Buat gue sih buku ini tentang pentingnya The Mind, bukan hanya penting tapi itulah yang menjadikan kita. You are what you think. Kenapa hidup kita seperti ini sekarang, adalah buah dari apa yang kita pikirkan dimasa lalu. Seperti Jin Botol Aladin yang selalu mengatakan "Your wish is my command", seperti itulah pikiran kita. Kalau pikiran mengatakan 'saya mau punya duit semilyar'; asal yakin, seperti Jin itu The Whole Universe akan memberikannya. Bahwa The Universe adalah tidak terbatas dan selalu cukup sampai kapan saja.

Bukan cuma masalah uang saja, bahkan jika ingin kurus pun; pikirkan lah berat badan yang ideal, jangan memikirkan 'saya tidak mau gendut' ; yang kejadian biasanya 'tetap gendut'; karena The Universe menangkap sinyal 'gendut'. Artinya selalu katakan dan pikirkan yang positip.

Memang ini agak kontroversial, karena semua hal terjadi bukan karena pekerjaan, usaha, kerja keras dan lain lain seperti yang biasa dikatakan orang tua, tapi semata2 its about your mind. A bit Alkitabiah juga kan? Hanya God diganti dengan The Universe itu.

Anyway, tidak ada salahnya membaca buku ini juga. Just open your mind, and be open minded.

Labels:

posted by .. at 12:26 AM

0 Comments:

Add a comment