ombusombus ver. 2.0

Friday, March 30, 2007

Low Crime doesn't mean No Crime

3 hari yang lalu ada stranger ngikutin aku sampe depan rumah! hiiiiii....!!!
stranger yang mengaku orang Australi, dia keluar dari lift yang aku mau masukin, terus setelah aku masuk ke dalam lift dan mencet nomer lantaiku, dia masuk lagi!
Terus tiba2 dia menghadap aku dan ngajak bicara... mulai dari "kamu orang indonesia?" sampe hal2 nggak jelas banget... minta ajarin bahasa Inggris lha... lha wong dia kan ngomong Inggris geto!!

terus tiba2 "do you have water?" pula... ck ck ck, minta air minum bok. kenapa ya nggak aku tinggalin aja dia... abisanya dia ikut turun di lantaiku, aku nggak mau banget dia tau yang mana rumahku kan?

tapi setelah di-inget2 sekarang, itu menyeramkan juga ya...
ada stalker kayak begini, nggak nyaman deh rasanya.
Puji Tuhan aku masih dilindungi...

Lalu hari ini ada dateng kiriman dari Singapore. Isinya, itu tu.
Alarm yang dibunyiin kalo dalam bahaya darurat... hehehe...
Dicoba deh tadi di kantor... walah! Tinut-tinut-tinuttttttttt berisik banget!
Everybody's shock! Hehehe... jail deh.

Kayaknya dulu juga aku pernah kena kejadian dikuntit stalker deh di Kinokuniya PS....
Iiiih, ada apa ya gue...
mgkn peringatan untuk lebih waspada dan berdoa...

Tuhan terima kasih...

F

Labels:

posted by febry at 3:40 AM

1 Comments:

latihan jadi celebrities nih, sering diikutin fans..
Blogger .., at 5:11 AM  

Add a comment