ombusombus ver. 2.0

Monday, March 19, 2007

astrid nangis



Melihat astrid nangis minggu kemarin, kaget juga; malah jadi ikutan pengen nangis. Tapi di tahan aja, masa bapak-bapak nangis. Kenapa nangis? karena semua naposo kemaren gak mau ikut latihan buat acara paskah. Sebenernya gue lihat ini sebenernya udah mulai sejak sabtu, ketika satu demi satu anak2 naposo yang berjanji datang untuk acara sore di rumah membatalkan diri untuk datang dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal. Malam itu sih, astrid kelihatan udah mulai sebel; ketika hari minggu, masih juga harus membereskan semua sendiri tanpa bantuan anak anak yang lain, dari ngurusin gitar, soundsystem, nentengin gitar dan laptop dari rumah, nanyi solo sendiri .. dan berakhir dengan 'penolakan' lagi dari semua yang tiba tiba sibuk, langsung deh nih tangis anak gadis satu satunya tumpah ruah..

Memang perlu kesabaran lebih panjang dan motivasi lebih ke iman kalau mau sibuk dengan urusan di gereja. Semoga si astrid gak bosan dan mundur. Tetap aja bekerja, kita kan kerja bukan untuk manusia.

Tentang melihat orang menangis, buat gue itu momen spesial. Selalu akan ingat kapan dan berapa kali liat istriku nangis, nyokap nangis.. dan kali ini astrid nangis.

Tentang gambar daging sambel kacang mede di atas, itu menu andalan kalau ada acara di rumah. Sabtu kemarin mesti masak untuk 15 orang, dan yg datang cuma 7 orang, makanan tetap aja habis ludes.

Udah deh trid, jangan nangis lagi. Nanti dimasakin udang yang banyak.
posted by .. at 2:16 AM

1 Comments:

konon kabarnya menangis itu bisa menjadi salah satu metode detoxifikasi yang belakangan lagi trend... ngeluarin racun tubuh melalu air mata, katanya. Juga racun2 dalam hati yang katanya akan hilang kalo udah nangis...

jadinya acara nonton film or dvd sedih menjadi realisasi dari metode detox ini..

hehe, lucu ya
Blogger febry, at 4:36 AM  

Add a comment