ombusombus ver. 2.0

Friday, March 09, 2007

Angus

Angus ini anak temennya ria; Sorta. Beberapa bulan lalu sempat ketemu di ClarkeQuay disebuah sore, ketika mereka mampir di Singapore dari Australia. Nyokapnya batak, bokapnya bule. Untung lebih ke bule; biar gampang jadi artis sinetron kalo kata temen gue. Seperti nyokapnya yang sore itu gembira terus, si Angus juga gembira. Gembira itu menular sepertinya. Karena si Angus sering sama nyokapnya ya kelakuannya jadi mirip nyokapnya tentu.

Beberapa bulan lalu kedengar kabar, anak ini sakit rada parah. Cukup parah untuk anak balita sampai harus menjalani kemoterapi. Denger dari temen gue yg udah dewasa dan pernah kemoterapi, rasanya sakit sekali. Kebayang untuk anak sekecil Angus. Gue sih gak terlalu kenal dan cuma sekali ketemu, tapi kemaren dulu ria sempet telponan sama si Angus yang sedang penuh selang di tubuhnya dan sempat mengucapkan 'love you, tante ria'. :)

Sekarang si Angus lagi botak kalo di liat di fotonya, tapi senyumnya tetap sama bahkan tambah lebar. Angus seperti mau bilang 'rambut boleh botak, tapi senyum jalan terus', atau 'Kemo ya kemo, gembira sih teteeep'.

OK deh Angus, gue nih yang gedean belajar deh dari kamu. Tetap gembira ya seperti kamu tuh. Jadi malu nih kalo gampang suntuk cuma karena hal2 yang remeh banget.

Dari simei kami doain ya, kamu cepet sembuh dan lebih dari itu tetep jadi inspirasi buat banyak orang.

love you.

[ps] buat sorta, permisi foto Angus di post di sini. Maksudnya biar jadi inspirasi juga buat yg lain.

Labels:

posted by .. at 9:37 PM

1 Comments:

inspired by Angus, berenti marah2 deh hari ini... thanks a lot sweetie :)
Blogger febry, at 12:51 AM  

Add a comment