ombusombus ver. 2.0

Wednesday, February 28, 2007

gule kepala kambing

udah lama liat spanduk 'gule kepala kambing' di deket casablanca ujung situ.. cuman liat spanduk gambar kepala kambing gitu ngeri juga, masa kepala di gule. nah, karena tadi sore mau nganter si oji naik travel ke bandung, ini kedai gule pindah di depan parkiran si travel ini. singkatnya jadi pengen coba.
udah ada 2 orang nunggu duduk di 'bar', yang ternyata yang jualan belum ada. waduh, makin gue penasaran, .. ini yang jualan belum dateng yang mau makan udah duduk rapih di situ. makin penasaran.
5 menit dateng deh yg jualan, dan ibu2. biasanya yang jualan makanan berbau kambing beginin kan cowok; bapak2 deh pokoknya. ini lain, ibu2. bahkan sempet nasehatin, ini kolesterol tinggi ya.. jangan dimakan tiap hari. Iya buuu..
Ternyata enak nih gule kepala kambing. yang namanya kepala, udah gak keliatan.. semua sih keliatan sama, ya kuping, ya mata, ya kaki, ya lidah.. serem amat kan dengernya; tapi rasanya uenakk nihh.

btw, tadi pagi makan nasi urap sama tahu dan tempe goreng di rawamangun sebelum presentasi; lalu siang makan soto betawi di deket manggarai situ. lengkap deh hari ini. makan enak teruss.

Labels:

posted by .. at 5:59 AM

0 Comments:

Add a comment