ombusombus ver. 2.0

Thursday, February 22, 2007

God is my CEO

sekedar ikut2an dari website sebelah, coba coba ah untuk berpendapat dari buku yang baru dibaca.
sebenernya udah lama liat buku ini cuma baru setelah istri pinjem dari perpustakaan dan di anggurin didepan tv, akhirnya di baca juga.
yang menarik dari buku ini menurut gue adalah beberapa prinsip bisnis/bekerja yang lain dari paradigma prinsip bisnis kebanyakan. gue dulu berpikir bahwa bisnis haruslah (1) "achieve results" ternyata menurut Larry Julian adalah "Serve a purpose", lalu yang biasanya (2) What can i get; seharusnya "How can i give", atau (3) "Take charge, surrender means defeat", menurut buku ini "Let go, surrender means victory".. ada beberapa prinsip yang menarik dan tidak kepikiran sebelumnya dan kalau setelah dipikir-pikir benar juga.
Mungkin itu sebagian yang menarik perhatian gue dari buku ini. Banyak juga kisah orang2 berhasil yang luar biasa berhasil malah; sukses dalam pekerjaan, keluarga dan cinta ( ini baru sukses katanya ) dengan mengikuti 'maksud Tuhan' dalam pekerjaan/bisnis mereka.
Untuk yang masih bingung terhadap pekerjaan yang dikerjakan atau merasa bisnis begitu2 aja, boleh dicoba untuk baca buku ini.

you are rich when you are satisfied with what you have.

Labels:

posted by .. at 6:02 PM

0 Comments:

Add a comment