ombusombus ver. 2.0

Saturday, February 10, 2007

babel, sabtu malam

dua hari lalu sehabis konsultasi dengan dokter, nonton filem di tempat favorit, cathay sama istri. kali ini istri yang pilih filem, kemarin udah suami yang pilih. setelah ditunda beberapa kali, filem si brad pitt; babel , ini akhirnya kesampean juga buat ditonton.

ide ceritanya sederhana, bahwa 'everything leads to another'.. dari maroko - jepang - amerika sampai mexico bisa berhubungan. tentang sebuah senapan yang karena iseng2 seorang anak di middle-east akhirnya menyebabkan tertembaknya seorang perempuan amerika, yang akhirnya jadi isu besar sampai kemungkinan teroris pun dibawa-bawa, padahal ini sebuah keisengan dan ketidaksengajaan. dari sini semua berjalan ke keadaan yang makin tragis.

buat gue sih ini filem rada membuat depresi. hidup yang sudah senang dan tidak ada masalah, jadi dibikin masalah. walhasil, gue yang lagi mencoba menerapkan berpikir positip, balik dari bioskop malah jadi 'pusing'. tapi buat yang seneng yang tragis2 gitu, pasti demen nih filem.

sabtu malam sekarang, baru pulang dari acara kumpul2 orang batak. ada opung di hkbp yang ulang tahun pernikahan 50 tahun. dimana ada orang batak kumpul, disitu ada saksang, panggang, arsik dan gitar. perut kenyang dan menyanyi sampai serak, begitulah menghabiskan malam ini. Istri sedang ada party acara kantor di mandarin, sementara sendiri dulu.
pulang ke rumah, di mrt udah rada kelenyengan.. lupa gue tadi minum berapa botol ya ? :)
posted by .. at 6:54 AM

0 Comments:

Add a comment