ombusombus ver. 2.0

Monday, January 22, 2007

selotip pesawat

ada ada aja emang. masa bagian pesawat rusak kok di tutup pake selotip? emangnya benerin kursi rusak? kayaknya gue makin khawatir untuk naik pesawat negeri sendiri. mulai dari kasus batavia-air mesin yang tiba tiba mati pada saat mau take off, acara patah as roda, ban pecah, dan lain lain.. akhirnya mau gak mau jadi beralih ke pesawat negara lain punya.

padahal dulu suka naik adam air dan air asia, abis gampang beli tiketnya dari internet.. sekarang jadi kepikiran, abis iya juga.. sempet beberapa kali pas udah di udara, bisa yang pramugarinya masuk kokpit dan gak keluar2 lamaaa, pas keluar senyum2 sendiri... mungkin pikiran gue ngeres, tapi terus terang sih rada gak nyaman aja.. lah ngapain di kokpit sempit2an gitu, ini kan bawa orang bukan kambing. lain waktu pas penerbangan jakarta-batam, ada penumpang 2 cewek (mayan atraktif lah), terus senyum2 minta masuk ke kokpit, eh di kasih... lamaaaa juga tuh di dalam kokpit, we never know apa yang bisa kejadian di kokpit, cuman menurut gue sih sedikit banyak hal begitu bisa bikin konsentrasi yang nyupir pesawat terganggu.

itu sih cuman contoh kasus yang gue liat sendiri, akhirnya ya terpaksa (sementara) naik pesawat yang lebih 'pantas' menghargai penumpang lah. kemarin naik Emirates,
rasanya dianggap manusia banget, dengan harga beda SGD20 udah dikasih makan yang layak, bisa nonton tv or main game, etc..etc..
well, di jaman udah 'customer driven' begini harusnya para pengelola pesawat negara gue ini lebih serius mikirin kepentingan customer yang adalah manusia seperti mereka. bukan kambing.

atau mereka ternyata kambing? :D
posted by .. at 5:39 PM

0 Comments:

Add a comment