ombusombus ver. 2.0

Wednesday, January 03, 2007

pernah kesepian?


pernah merasa kesepian? enggak enak ya.. rasanya gimana gituuh.. agak2 mirip lagi kalo dulu abis putus cinta gituh..:). nah, gue nih jarang banget merasa "kesepian" ( kalo itu namanya "kesepian").. mungkin "kangen" kali bisa juga.. gue kan biasa sendirian di rumah, entah di singapore atau di jakarta.. tapi siang ini rasanya berbeda, kesepian gitu.. a bit mellow deh.
gara garanya 15 orang itu udah pulang semua tadi pagi, terus pas di anterin ke Harbour Front gak berasa sepi, tapi pas gue pulang sendiri dari Harbour ke Simei, langsung berasa deh sepinya.. apalagi pas sampe Simei, liat apartemen yg udah kosong melompong, tinggal sisa2 corn flakes, tutup botol dot susu, gambar2 pensil di kertas yang bertebaran... kok gue jadi sedih dan merasa sepiii banget. padahal, hampir tiap 2 minggu sekali ketemu, tapi entah kali ini kok merasa sepi..

begitu kali ya rasanya orang kesepian. gak enak gimana gitu rasanya. memang setelah ditinggal baru berasa ngangenin ya? kalo pas ketemu gak berasa ngangenin, malah suka nyebelin dan pengen buru2 gak diliat.. eh, pas di tinggal ternyata kangen. :)

ya sudah lah.. kehidupan berjalan terus. ada waktu ketemu dan beramai2, ada waktu untuk kembali sendiri atau berdua lagi sama istri.. semoga astrid cepat pulang juga.
posted by .. at 10:28 PM

1 Comments:

pernah pernah pernah pernaaaaaahhhhhhhhhhhhh
Anonymous Anonymous, at 2:22 AM  

Add a comment