ombusombus ver. 2.0

Tuesday, January 23, 2007

good news bad news

aplikasi PR Singapore- nya si astrid gak disetujuin.
its a good news or a bad news?

bicara good news or bad news selalu menarik sama anak ini. apa sih Good News, apa sih Bad News. Dasarnya apa? Kalo dulu gue di pecat dari perusahaan yang lama, its a bad news? mungkin dulu dipikir gitu, tapi kalo gak dipecat masa jadi punya usaha sendiri sekarang.
Waktu gue dulu ditolak sama cewek yg gue taksir, was it a bad news? tentu bukan, karena sekarang jadi kawin sama gloria (calon direktur Bank di swiss.. he he.. matre dikit)..
Waktu dulu bisa beli Mercedez, was is a Good news? Dulu gue pikir iya, sekarang justru bukan, karena justru gue gak serius kerja, malah jadi sempet bangkrut. So, waktu jadi bangkrut, was it a bad news? Dulu iya, sekarang enggak.. karena bisa semangat lagi dan maju lagi.
Ah ah.. good - bad - good - bad.. who knows.

Jadi gue bilang sama Astrid; kalo gak jadi PR, its a good news! pasti didepan ada kejadian dan karir serta jalan hidup yang lebih OK. What is PR anyway?.. dapet lah insentif kalo ke Dokter, tapi toh bisa dibayar juga kalo punya penghasilan banyak.

Well, its a good news or bad news ? it doesnt matter.
posted by .. at 8:13 PM

0 Comments:

Add a comment