ombusombus ver. 2.0

Wednesday, December 20, 2006

kamis siang, mendung di simei

singapore at last..

lama juga ya 3 minggu di jakarta, .. sempet sampe lupa rasanya tidur bareng istri. untung sampe sini istri masih dalam bentuk versi terakhir.
gak banyak juga kalo dipikir yg bisa dikerjain di jakarta 3 minggu terakhir, tapi asal sudah dikerjakan dengan sungguh2 nanti hasilnya terserah yang punya dunia saja. biasanya juga begitu, rejeki bukan datang entah dari mana. bagi gue sih, bisa melihat karyawan gembira, dapet gaji, customer happy dan tetep kirim order.. cukuplah.

sampe dari batam kemaren, gue pikir kalo nyebrang laut; penyakit batuk bisa ketinggalan. eh, kok masih kebawa sampe di simei nih. maunya jemuran sinar matahari pagi, tapi ternyata singapore ujan terus dan liat di koran sampe ada acara banjir segala.
seneng bisa melihat istri lagi, mertua juga disini; mayan deh ada yg masakin sama nyuci dan nyetrika..:) kebeneran gue lagi bawaannya mau istirahat dan leyeh2 dulu lah, mumpung bisa tidur; seneng bisa liat anak gue yg makin besar juga.. hmm wanita2 yang selalu membuat rasa kangen.

begitulah, sudah menjelang natal. cepat ya?

by the way, asik juga bermain2 dengan software logo maker.. mungkin semua bisa dibuat logo nih. ada yg mau pesan logo untuk perusahaan?, atau logo untuk nyatakan perasaan juga bisa.. apa aja deh.
posted by .. at 7:10 PM

1 Comments:

hehehe, senangnya mau natal.
Berkat Natal emang nggak ada matinya, segala kebetean ilang gara2 kado ;) Dasar wanita...

Jadi mudah2an tahun depan akana da orderan logo yg lebih fantastik! dan spektakuler!! buat nyatain perasaan... caella!

Merry Christmas!!
Anonymous Anonymous, at 8:12 PM  

Add a comment