ombusombus ver. 2.0

Thursday, December 14, 2006

batuk dan pantat mulus tobi

sudah 2 minggu lupa dengan rasanya tidur. batuk berkepanjangan bikin malam terasa neraka. baru tau rasanya sakitnya sakit batuk. kadang hopeless juga sampe mikir gak usah tidur, dari tidur duduk, berdiri, nungging, nyamping, masih aja gak bisa tidur. dari dokter harun spesial THT, fisioterapi di rspi sampe ke sinshe di ujung berung deket bekasi situ.. masuk masuk gang sampe nunggu 6 jam, dilakonin juga asal bisa sembuh.

semalem abis di totok dan di kasih obat sinshe, jam 7 malem badan gak sanggup berdiri lagi, langsung tidur sampe bangun jam 9 pagi.. ck..ck.. mampus tuh virus di hajar sama obat cina.. dasar penyakit kampungan, kalahnya sama dokter kampung juga.

anyway, ini pantat si tobi.. mulus banget ye ? :)
posted by .. at 11:36 PM

4 Comments:

aku juga pernah tuh kan batuk2 parah tahun lalu, ke 2 dokter THT ikutan fisioterapi juga 1 bulan, dituduh gejala sinusitis... pita suara radang lah, suara sampe ilang lang lang.... nggak sembuh2 juga.
Dan akhirnya ini adalah efek dari asam lambung yg reflux ke tenggorokan dan bikin batuh.
Ayo dicek maag-nya... kali aja ini batuk dari maag juga.

pantat mulus tobi, bikin ngiri...
Anonymous Anonymous, at 1:57 AM  
iya..tobi pantatnya okeh...
bohay dan mulus.
Anonymous Anonymous, at 4:10 AM  
jadi karena maag gitu? ini juga udah ke sinshe sih.. di totok .. cuman ini obat cina bikin gue tidur kayak kebo.. tadi aja bangun jam 1/2 12 siang, gokil.
batuknya sih masih aja terus di situ.. parah pisan.

terus dulu sembuhnya gimana itu batuk reflux ???
Anonymous Anonymous, at 11:17 PM  
hohoho, kalo gitu yg kudu diminum adalah obat yang mem-blok si asam lambung reflux naik ke tenggorokan itu...
nama gejalanya GERD (Gastro... something Reflux Disease). Datanglah ke dokter internist bag. pencernaan terdekat. Dokter terpercayaku ada di RS. Abdi Waluyo menteng namanya Dr.Paulus.

Tapi ini salah satu kemungkinan aja ya, kalo si batuk dahsyat itu berasal dari maag. kalo ada keluar dahak, agak bening itu mgkn asam lambungnya. dia tuh yg mengganggu suara dan bikin batuk mengganggu. Biasanya nggak berenti keluar dahak.
Yang diminum sih obat namanya NEXIUM + ZANTAC (dengan resep dokter). Biasanya dokter2 konservatif tidak mau ngasih ni obat sekaligus bersamaan. Tapi cihuy lho, manjur.Jadinya ke 2 dokter aja minta satu2... hehehe.

Semoga bermanfaat.
Anonymous Anonymous, at 6:21 PM  

Add a comment