ombusombus ver. 2.0

Monday, November 13, 2006

singapore error

Gue pikir Singapore udah paling canggih dan teratur dan standard sistemnya. Ternyata ada juga error-errornya. Dulu di kasih Dependent Pass, ternyata punya orang lain yang namanya sama kayak gue. Hebat juga berarti ada yang namanya persis sama dengan gue di Singapore yang ke tuker Nomor FIN nya. Dan itu setelah setahun baru ketauan, kata orang ManPower mesti diganti. Akhirnya diganti dengan nomor yang baru berikut kartunya. Cuman ini jadi problem sekarang, setiap masuk dan keluar Singapore selalu aja nyangkut di Imigrasi. Tentu saja. Nomornya bukan nomor yang dulu lagi, jadi sistemnya selalu reject setiap gue di Imigrasi. 4 kali nyangkut, dengan lain lain cara penanganannya. Kadang cuman ditanya2in lebih lama, terus lewat. Kadang di panggil ke Imigrasi, cek sana dan sini.. lalu lewat lagi, sambil say sorry. Nah kali ini, tadi di Changi rada ribet dan lama. Si petugas kayaknya lagi demen berlama lama dengan gue. Tanya ini itu.. cek system berulang kali.. telpon temennya di ruangan lain.. masih tetep gue gak bisa lewat juga. Lalu minta di suruh Istri fax approval PR ke kantor dia, untung ada kalo enggak ada fax terus piye ?

Herannya, kenapa kartu pass gue sekarang di ambil ya? Kalo mau di ambil kenapa baru sekarang ? dari dulu aja. Bisa lain lain gitu caranya imigrasi.

Tau deh, terserah yang punya negara aja deh. Saya mah ikut aja, namanya juga numpang cari makan.

posted by .. at 9:26 PM

0 Comments:

Add a comment