ombusombus ver. 2.0

Sunday, November 12, 2006

sabtu minggu

weekend kemaren isinya penuh dengan ngumpul dengan para pemakan babi alias orang batak. asik juga ngumpul2. isinya cuman makan, ngobrol gak penting, diskusi pake urat tentang yg gak penting juga, makan lagi, minum dan makan sampe ngantuk.

beberapa orang yang diingat 2 hari itu adalah :

tobby. namanya sama kayak si mbi di jakarta, tobby juga. kenapa yang namanya tobby selalu baikk banget ya. mukanya lucu.. gak nangisan.. mau digendong sama siapa aja.. sama wangi bedak gitu.. paling enak nyiumin perutnya nih.. sama gendong di pundak.. sayang tobby gak sempet berenang, sabtu kemaren ujan melulu dari siang sampe sore..

tahilala. batak satu ini masih obsess untuk mencari cewek tajir.. biar mau diskusi sampe mana juga, balik2nya bagaimana caranya mendapatkan cewek tajir untuk jadi istri. tujuan hidupnya satu tajir dari istri yang tajir. hmm.. gak papa juga kali ya, yang penting punya tujuan hidup. doi lagi nulis buku "how not to be bankrupt with soccer betting".. doi juga percaya bahwa soccer betting bisa membuat kaya. :) Fun kan ini anak? kalo gak ada doi biasanya sepi.

simanjuntak family. kayaknya kemaren di gereja harinya simanjuntak family nih, alias keluarga si astrid. nyokapnya kotbah, anaknya nyanyi.. bapaknya? bawa saksang..horeee... kalo gak ada keluarga ini, gak ada deh tuh pesta saksang sampe mules di rumah amang Sibuea. pantes aja sekeluarga gede2.. abis oleh2 aja bawanya saksang.. gimana gak gemuk2..
sekarang lagi pada ke china.. oleh2nya semoga saksang juga..



[saksang mempersatukan kita.]
posted by .. at 10:18 PM

0 Comments:

Add a comment