ombusombus ver. 2.0

Wednesday, November 01, 2006

Pradam



Namanya Pradam, orang Thailand suami dari salah satu anaknya Uda dari Sinaga. Pradam mau mengurus visa Indonesia dari Singapore. Sudah menikah 3 tahun dan tinggal di Indonesia, setiap 3-4 bulan sekali mengurus visa Indonesia di singapore. Jadi Pradam tinggal di Simei dari Senin sampai Jumat. Hari Senin pagi mau berangkat ke Kedubes Indonesia, Pradam tanya harga ongkos MRT; gue gak tau; Pradam tanya ongkos Taxi dari Orchard ke Kedubes; gue juga gak tau pasti. Lalu Pradam pergi pagi. Siang Senin jam 1, Pradam sampe di Simei. Pradam bengong, lalu gue kasih Notebook Astrid.

Pradam tidak keluar Simei lagi sejak itu, dan diam dengan tekun browsing dengan Notebook Astrid di depan TV.

Selasa pagi, Pradam sudah di depan TV dengan Notebook Astrid. Siang sampai malam, Pradam ada didepan TV dengan Notebook Astrid.

Rabu, gue pergi sama teman. Pradam gue tinggalkan di rumah didepan TV dengan Notebook Astrid. Rabu sore, gue pulang Pradam gak ada. Thanks God, akhirnya keluar rumah juga.
Gue pergi lagi makan malam. Pulang ke rumah, Pradam sudah ada di depan TV dengan Notebook Astrid. Gue males ngobrol2 dan beranjak ke peraduan. Pradam masih didepan TV dengan Notebook Astrid.

Kamis jam 8.00, gue bangun dan beres2 rumah. Notebook Astrid ada di kamar Astrid, Pradam ada di depan TV bengong. Gue kasian gue pindahin Notebook Astrid ke depan TV.

Sekarang sudah jam 3.30 PM. Dimanakah Pradam?

Didepan TV dengan Notebook Astrid.

----

"The thing that's most be feared, is doing the same thing over and over again"
posted by .. at 11:20 PM

2 Comments:

orang ini lucu.... apa yang dia lihat lewat notebooknya astrid ya??? ngomong2 soal astrid, aku belum kenal astrid... apalagi notebook-nya...
Anonymous Anonymous, at 2:25 AM  
astrid adalah anak dari keluarga di simei. datang langsung besar, dan sekarang masih suka makan. tidak suka ikan dan sayur sama jeroan. pintar main gitar dan punya tujuan hidup mencari cinta sampai ke ujung bulan.
begitu kira2 gambarannya.
Anonymous Anonymous, at 6:55 PM  

Add a comment