ombusombus ver. 2.0

Monday, October 02, 2006

ulang tahun istri

Buat istriku, ulang tahun adalah hari yang istimewa. Jadi jangan coba coba lupa untuk mengingat hari ulang tahunnya, bisa celaka. J. Tapi memang dia juga orang yang paling rajin mengucapkan selamat ulang tahun dan bahkan tidak jarang memberi sebuah kado di hari yang istimewa itu. Nah, kalau hari ini dia ulang tahun; aku pikir harus ada yang istimewa kan? Tapi apa? Tahun lalu di kasih tas, tahun lalu lagi ? aduh, aku sudah lupa.

Aku memang tidak pandai mengingat untuk hal ‘ulangtahun’ ini.

Jadi pagi hari ketika bangun, aku mengajak berdoa. Aku pikir sebuah kado mungil pasti menarik. Kadonya Mazmur 33, karena umurnya genap 33. Asal banget gak sih? Tapi, tidak juga. Kalau dibaca indah sekali, tentang kekuasaan dan kesetiaan Tuhan. Aku rasa, itu masih hadiah yang indah untuk ulang tahun istriku.
OK lah, kalau belum cukup sebuah Mazmur; aku mentraktir istriku nonton filem baru di Orchard.. lalu pulangnya minum Es Coklat dan Cheese Cake. Malamnya makan di Canton Kitchen, sebuah restoran cina kecil di mall dekat rumah.

Hmm, semoga kado ini bisa diingat ya. Sungguh, aku tidak pandai untuk urusan ulang tahun.

Istriku, Selamat Ulang Tahun.

posted by .. at 8:31 AM

3 Comments:

Hehehehe... Happy Belated Birthday ya, Sis..
Wish all your dream come true...

Amen..
Anonymous Anonymous, at 8:19 PM  
senangnya ulang tahun bisa cuti dan dirayakan seharian sama hubby... Happy birthday Sis ;)

Tar kalo sempet dibeliin Gamelan Ball deh, kan akan ada kurirnya dateng ke sini next week =)
Anonymous Anonymous, at 8:19 PM  
loh kok tau ya pengen dikadoin gamelan ball..?
hihihihi oks deh.. thanks
wah gue musti doain kurir semoga cepet sembuh dong ya...:0)
Anonymous Anonymous, at 10:47 PM  

Add a comment