ombusombus ver. 2.0

Saturday, October 21, 2006

the Mood vs You

sering banget kehidupan itu tergantung sama mood atau aura apa gitu yang bisa membawa gue jadi ikut kebawa. bisa aja karena liat orang lain atau partner kita lagi suntuk, aura disekitar jadi ikutan muram, mood jadi keikut gak enak. bisa juga mood gak enak dateng begitu aja, entah karena apa, tapi bawaannya jadi males dan males ngapa-ngapain. maunya tidur melulu, kalo enggak bisa tidur, minum obat apa kek biar kepala jadi enteng dan bisa tidur.. padahal nanti bangun pasti moodnya masih kebawa males, dan akhirnya.. tidur lagi.

menurut gue sih, mood /aura lebih ke perasaan aja, bukan ke pikiran. soalnya pikiran suka bilang jangan males, jangan keikut suntuk.. tapi, perasaan lagi nyuruh males dan membiarkan tubuh untuk ikutan males, suntuk dan merengut.

gue coba memilih untuk menghilangkan perasaan dan mengikuti pikiran/logika. ngapain suntuk? ngapain ikut merengut? the hell with the negative aura! i can create my positive aura. jadi, ketika pikiran udah mulai menguasai perasaan, badan bisa disuruh untuk ngelawan mood yang gak enak. supaya perasaan makin kalah, badan mesti digerakkan buat sesuat yang lebih asik; misalnya : langsung ke gym buat lari, berenang, baca pengkothbah, memasak, nyuci piring, nyetrika, nyuci baju, ngepel, ngelap jendela, nyikat WC... apa aja, asal bukan tidur2an dan memerengutkan wajah.

its that works ? yes, its works for me.

gak ada yang bisa membuat hati kita suntuk dan merengut, kecuali kita membiarkannya.

so, when you can't use your heart use your head.

everythings is so simple. if its not simple, than it is you the one who complicated..

:D/:D/:D/SmileyCentral.com
posted by .. at 9:43 PM

0 Comments:

Add a comment