ombusombus ver. 2.0

Wednesday, October 11, 2006

komisi dan berenang di ember


udah 2 hari ini kantor pindah ke java cafe di ratu plaza. selain tinggal colok notebook, disini lebih strategis daripada harus bermacet macet ke cipete. di kiri kanan banyak orang ngobrolin kerjaan masing2, ada yang ngomongin bagi2 komisi.. ada yang buka friendster, ada yang edit2 foto, pokoknya semua (keliatan) sibuk. gue sibuk ? hmm.. gak juga kayaknya sih.

2 hari ini kerjaan gue cuman; berbalas sms dengan beberapa client di goverment.. tentang minta komisi didepan, tawar tawaran bagi bagian.. ha ha hi hi di Gedung Bundar kemaren yang lagi ada kerjaan pengadaan broadcasting.. nguber kontrak di salah satu badan pemerintahan, nyelipin duit dibawah meja ( gak bisa diselipin sih, kan tebel)... yah, yang begitu begitu deh.. barusan juga ada email masuk yang nanyain kapan transferan "THR" bisa dikirim dari salah satu mantan pegawai di BUMN... kerja macam apa sih nih gue? :)

inget si Tobi yang dikasih ember dan langsung nyemplung, seneng banget main air dan nyelem di ember. inget jaman dulu gue juga suka berenang di ember.. beneran berenang sih rasanya, sampe nyelem2 segala.. begitu udah rada gede embernya sampe robek, abis ember jaman dulu tipis2 kali ya.. pokoknya udah seneng banget bisa berenang di ember.

ah bosennya nyari duit dan bagi2 duit akhir2 ini.. mending berenang di ember..

mbiiii, uwa ikut nyempung yaaaaa......*byur*
posted by .. at 2:57 AM

1 Comments:

kok poto yang di ember bukan elo ya? hihihihihi
Anonymous Anonymous, at 11:34 PM  

Add a comment