ombusombus ver. 2.0

Tuesday, September 05, 2006

the way i work..

so this is how the way i work; livemeeting dengan principal di London, engineer di Jakarta, partner di Bandung dan gue di Singapore melototin presentasi di depan mata dan denger suara presenter lewat speaker phone yang gue dengerin sambil dengerin Madonna nyanyi juga sayup sayup dibelakang... Belum mandi, masih celana pendekan. Disambi diskusi lewat YM sama engineer di KualaTanjung ( 3 jam dari medan menuju Tarutung ), online ticket booking buat partner ke Medan, nelponin tagihan di customer yang udah jatuh tempo dan tidak lupa ke klikbca bayar arisan ke Tante Titi..

Tapi kenapa otak gue kok mikirin bikin Soto ayam ya ? So, i open another window and search with the keyword "bikin soto ayam".. rasanya bosen amat nih goreng2an melulu.. kasian ibu dan anak di rumah, nanti mukanya pada kering kalo gak makan yang kuah2.

Jam 4, meeting 'bubar'.. nyemplung ke kolam.... saunaan.. pulang dan motong2 sisa ati dan rempela.. di rebus biar nanti digoreng bisa empuk.. nanti malam makan sambel goreng ati + ikan teri (lagi) aja kali.. abis belum ke pasar..
kalo sempet nanti malem mau nyetrika juga.

So this is the way i work. like it or not.
posted by .. at 5:08 AM

2 Comments:

sop buntut dong sekali2...
atau nasi rames pake telur ikan biar enteng jodoh... ;p
Anonymous Anonymous, at 8:27 PM  
kalo sop buntut atau nasi rames pake telor ikan bisa bikin enteng jodoh.. hari ini gue mesti belanja buntut sapi, cuman kalo telor ikan.. susah juga kalo cuman beli telornya..

hmm.. sop buntut?
gw rasa idenya sama kayak ngerebus indomie.. cuman ini dikasih buntut sapi biar berasa buntut bukan indomie.. tambahin beberapa bumbu dasar, plus kentang dan wortel.. sajikan panas..

wah ibu dan anakku pasti senang nih nanti.
Anonymous Anonymous, at 10:03 PM  

Add a comment