ombusombus ver. 2.0

Sunday, September 24, 2006

Pacarku Pakai Baju Merah Putih


RockYou slideshow | View | Add Favorite
Bukan pengen ngikutin acara MTV "Pimp My Ride" atau pengen gaya di jalan karena di Jakarta lagi jamannya Retro (Vintage) Jepang. Gue udah jatuh cinta sama dia sejak gue belajar bawa mobil jaman gue SMP yg curi2 bawa mobil. Umurnya cuma beda 4 tahun sama umur gue. Tapi tetap aja enak dibawa jalan dan ngga pernah rewel dan ngga banyak maunya selama kita jalan-jalan.

Gara-gara dia, gue kenalan dengan banyak montir dan anak2 mobil yg punya hobby agak2 mirip. Dia pernah juga diajak kenalan sama bapak2 yg pengen mengenang indahnya masa-masa 80an. Lucunya, mereka semua sampai penasaran karena rasanya bagi mereka seperti kembali ke jaman SMA. Gue sih belum SMA jaman mereka SMA.

Bawa dia jalan atau lari, sama enaknya dan bahkan masih lincahnya sama anak2 generasi sekarang (Yaris, Jazz atau bahkan Camry) karena enak diajak melesit menembus angka 120km/jam. Gue rasa ngga bakal mungkin itu terjadi kalau gue geber di PIE antara Changi ke Payalebar karena pasti udah distop duluan. Hahaha.. itu enaknya di Jakarta, ngga ada batasan berlari di tanah beraspal.

Well, pastinya bakal banyak cerita gue akan jalani dengan si cantik merah ini.. Wanna ride?
posted by Audi Toruan at 8:15 AM

5 Comments:

yaella... nungguin fotonya lagi loading udah excited mau liat pacarnya dohar... nggak taunya...
Anonymous Anonymous, at 9:36 PM  
hehehe.. vintage emang lagi musim.. DX sih emang Ok pada jamannya. Jaman gue SMA kalo naik DX udah bisa nge-gebet model majalah Gadis tuh.
Kalo model jaman sekarang masih mau gak ya naik DX ?
Anonymous Anonymous, at 10:20 PM  
Hehehehe... kirain apa ya, Feb?

Kalau foto cewe gue yg beneran nanti aja ya.. next posting deh ...

Masalahnya bukan model jaman sekarang masih mau gak cewenya naik DX?

Yang paling penting, gue mau ngga ajak tuh cewe jalan bareng...??

Dari pengalaman sih malah banyak yg pengen diajak ikut pas lihat DX gue.. hehehehe...

Ya sori sori aja, ngga semua cewe bisa gue ajak jalan bareng gue.... :)
Anonymous Anonymous, at 1:28 AM  
ahhhhh... jadi minder neeehhh
Anonymous Anonymous, at 2:10 AM  
nomer cantik tuh 8836
pasang ah nanti malem...
Anonymous Anonymous, at 3:19 AM  

Add a comment