ombusombus ver. 2.0

Tuesday, September 05, 2006

How big our family is....


Hello :)

Continuing from my previous post... Ultah Ompung Bakau di Pondok Karya juga rame bok.
Semuanya (iya, semua!) dateng lagi...

Ini Rachel Tobing... anaknya Bapa Tua Agus... lucu sekali dia. Ini BorTob paling bungsu di keluarga kita nih sekarang. Cepat besar ya dek... =)

Biar se-gemes apapun anak kecil, nggak bisa dibiarkan ber-lama2 gendong bayi nih... Tar addda aja yg nyolong2 komentar "Kamu juga udah bisa punya lho..."... Hmm... sabar ya...
Mamah juga, gendong Rachel bentar, ada aja yg nimbrung "Wah ini artinya inang udah pengen momong cucu nih".
Jadi better gue ngerumpi aja sama Susan ;p


Ompung 75 tahun.... Panjang umur ya!!

Febry

posted by febry at 3:48 AM

3 Comments:

kekekekekek... iya itu betul, kawin atuh.. ngapain di lama lamain, entar keburu di makan kucing.. hihihihi.. welcome to the real world, sis..
apa hari hari ini lagi musim kawin ya ? anak angkat di rumah juga gitu, minta di cariin cowok.. yailah, emangnya beli kucing.. tinggal pilih2 terus bayar dan angkat bawa pulang...

tp menurut hemat gue sih, yang ngomong nyuruh kawin biasanya karena keterbatasan pengetahuan mereka juga sih.. sehingga selalu kehabisan subjek buat diobrolin.. ditambah lagi lebih mudah melihat 'kekurangan' (menurut mereka) daripada ngobrolin sesuatu yang lebih membuat suasana gembira dan membangun. Mangkanya, timbullah pertanyaan standard2 tersebut : "kapan nih???"... "belum juga nih?"... "udah berapa tahun sih, kok belum?"... ah ah ah.. nanti saja gue terusin tentang "pertanyaan basa basi tanpa perlu jawaban" di kesempatan yg lain.

tapi, ya kenapa juga gak ya Feb ?

so, Feb, Kapan nih ? :)
Anonymous Anonymous, at 5:01 AM  
ayoklah dilanjutkan diskusi tentang "pertanyaan basa basi tanpa perlu jawaban" itu...

i wish cari cowok tuh kayak beli kucing... tinggal dipilih-dipiliiih... terus bayar (pake nawar pula), terus angkat bawa pulang... ;p

so Feb, kapan ya?
Anonymous Anonymous, at 7:36 PM  
tentang "pertanyaan basa basi tanpa perlu jawaban", sebenernya bisa banyak macam, misal : Sudah makan?.. Sendirian nih ?.. Eh, disini ya? .. Gemukan nih, Seneng ya?.. Wah, sekarang hebat ya?..
Nah, untuk dengan jenis pertanyaan model begitu, tentu gak perlu dijawab bukan ? Biasanya, cukup dengan senyum garing dengan gigi ngintip, mereka udah puas. Gak perlu dijawab, dibalas, didiskusiin apalagi dimasukin ati. Soalnya, belum tentu para penanya itu bisa ngasih jawaban balik, atau ide, atau masukan, atau ngasih duit misalnya, atas jawaban balik yang kita ucapkan. Coba saja kalau gak percaya. Sekali sekali jawab, misalnya : "Iya nih.. cariin dong".. nah, pasti jawabannya cuman, "ah kauu kebanyakan milih sih".."ah kauu gaul dong".. "ah kauu masak gak ada"..
Nah kan? pertanyaan dijawab dengan pertanyaan lanjutan yang berarti menjadi "integral pertanyaan basa basi tanpa perlu jawaban". Pertanyaan beranak pertanyaan.

Nah lagi, bisa panjang kalo diterusin nih urusan pertanyaan bales pertanyaan. Dan sialnya, Gak penting!

Menyinggung pernyataan tentang nyari cowok/cewek.. kata pepatah batak jaman dulu "Yang dicari ke ujung dunia, sebenernya ada di deket kita "

wuiihhh, dalem gak tuh ?
Sebenernya udah ada, cuman kita "buta" or "enggak engeh" kalo sebenernya ada. Nah lagi lagi, ini jadi PR buat yang belum engeh untuk mulai sedikit membuka mata.

Coba liat liat lagi disekitar..atau liat di data nomor telpon di HP.. mulai lebih peka sama yang dicari.

aduh, kita ngomongin apaan nih.
Gue mau nyetrika.
Anonymous Anonymous, at 8:06 PM  

Add a comment