ombusombus ver. 2.0

Thursday, September 21, 2006

FAREWELL

Temen kantorku (Japanese) resign nih.... duh sedih deh, karena baru aja kayaknya merasa deket dan bisa akrab, eh malah pergi di saat lagi seneng2nya...

She's leaving to Japan.... abis tu mau ngikut pacarnya, who is orang Indonesia ke Ausee yg mau sekola S2. Terus kelar sekola atau mgkn juga sebelumnya, mereka akan menikah di Indonesia.
Yaaa... jadi nggak berarti ini perpisahan selamanya sih... tapi kok sedih aja :( Selain dia juga satu2nya staff Jepang cewe di kantorku niiih.... sekelilingku lelaki2 semua......

Jadilah kita 2 hari yg lalu Nasi Kuning Tumpeng-an di kantor. Ini tradisi kantor dari dulu, kalo ada event intern apa aja, kita Nasi Kuning Tumpeng-an. Dan yg paling sering sih kalo ada staff yg resign begini... apalagi buat staff yg berdedikasi baik selama kerja di kantor.
Dan biasanya ujung si tumpeng ini dipotong sama si yg mau resign, terus dikasih ke boss... Kayak first cake gitu ya? Aku nggak gitu paham betul tradisi si Nasi Kuning Tumpeng ini... tapi mgkn kira2 seperti itu bukan?

Terus kemaren kita intern staff Jepang aja (aku juga lho... hohoho) farewell dinner buat kepergiannya. Aku disuruh jadi coordinator pulak! Cari restoran, arrange menu sesuai budget, terus pergi beli bunga... lumayan beli bunga di Barita satu bouquet Rp100rb nawar jadi Rp90rb... hahaha... Ini dia.... =)



Abis makan, staff2 yg muda2 aja lanjuuuuuut ke Karaoke. Karaoke pertama dan terakhir dengan dia. Abisnya selama ini dia selalu nggak mau disuruh karaokean. Tapi berhubung terakhir urat malu dia juga putus tuh... ah senang =)
Sampai ketemu moga2 tahun depan ya...

Semua orang datang dan pergi..... datang dan pergi.... gue mulai butuh yang ada terus nggak pergi2 nih....

Cheers,
Febry
posted by febry at 2:50 AM

1 Comments:

aduh kangen banget sama temen gue si nasi uduk, kentang kering, ayam kremes, tempe sambe;. ati ampela..... i miss you all...
Anonymous Anonymous, at 9:49 AM  

Add a comment