ombusombus ver. 2.0

Thursday, September 07, 2006

8.9.00 - 8.9.06

so, this is our 6th anniversary. 8900. inget nomor polisi atoz merah dulu, nah itu dia. sekarang kan tanggal 8 september 2006, berarti udah 06 tahun. berasa lama atau sebentar ? kalau saya ditanya, kok terasa sebentar ya? kayak lampu blitz gitu.. sekelebat aja gambaran ketemu, momen kawin di gereja, terus tinggal di kalimalang, ciputat.. eh sekarang sudah di singapore.

beneran deh, kok cepet dan gak terasa ya? kata orang itu tandanya seneng. aku seneng gak ya? tentu seneng. selain seneng juga merasa bertumbuh gitu, entah dari sikap, cara pandang sama kehidupan dan melihat orang, pekerjaan, keluarga, cinta.. banyak hal deh. emang ada juga yang 'sedih' dan 'nyesel' tentang sesuatu di 6 tahun ini; tapi buat saya sih banyakan enaknya. terasa banget kalo ada Sesuatu yang ikutan turut campur sama perkawinan saya ini, wah kalau diceritain banyak banget dan bisa habisin waktu sehari harian. Sang Sesuatu itu selalu saja ngasih yang perlu dan cocok buat kita nih, saya dan istri. dan selalu saja pas waktunya, gak kecepetan gak juga kelamaan. gak pernah kekurangan; walaupun ada saat duit sampe abissss gitu, tapi secara batin saya sih gak merasa kurang. selalu saja rasanya cukup.
malah kadang cepet merasa lebih.

tadi pagi abis doa bareng pagi, pengennya review perjalanan 6 tahun. tapi, gak banyak juga yang bisa di deskripsiin ternyata. cuman yang keluar dari mulut saya sih ; "aku seneng deh, kalo bisa bikin kamu seneng", terus istri saya setuju juga. lalu saya ambil kesimpulan ; ternyata untuk membuat diri kita senang adalah dengan membuat senang orang lain, dalam konteks kami, ya istri dan suami. hmmm.. senangnya membuat hati orang senang... ; karena saya lebih senang lagi.

nanti sore rencananya mau ke Bangkok, ini kali pertama merayakan anniversary di luar negeri. wah, terima kasih Tuhan. baik sekali memang Tuhan kami, udah baik, orangnya suka ngasih kejutan lagi.. wah wah.. gak rugi nih punya kamu, Tuhan. thanks banget ye, Boss.

saya-
posted by .. at 8:55 PM

1 Comments:

Happy 6th anniversary for sissy glo and bro pecel...
post foto2 di BKK yaaaa....
Anonymous Anonymous, at 8:13 PM  

Add a comment