ombusombus ver. 2.0

Wednesday, August 23, 2006

Gahyo at SCBD Semanggi

Minggu lalu company dinner di GAHYO, Korean Restaurant yang ada di SCBD tuh...
Aku sih pada dasarnya nggak seneng masakan Korea, tapi tauk nih Jepang2 di kantorku pada doyan, dan pada dasarnya lagi orang Jepang doyan masakan Korea. Di Jepang, masih tuh Korean boom... gara2 Winter Sonata tuh.

Yo wes, pokoknya ya akhirnya minggu lalu aku ke Gahyo itu. This is for the second time, tapi tetep aja, aku nggak doyan. Yang dimakan cuman masakan2 standart, ya daging doang...


Liat deh nih, usus besar..... Yeeeeewwwww...... Kok bisa sih orang makan ini bilang enak? Aku sih nggak doyan jero'an dari dulu... uuuuuhhhh..... nggak deh. Dan ini adalah best seller-nya restoran ini lho katanya. Rasanya nggak baik juga buat kolesterol makan beginian....

Tapi konon kabarnya kulit wanita2 Korea itu putih2 dan bagus2, itu karena masakannya. Masakan mereka tuh, Kimchi, sayur sawi dikasi sambel jadi merah banget.... katanya itu bagus untuk kulit. Tapi aku juga nggak doyan...

Akhirnya aku cuman makan daging, daging, dan dageeeeng... terus aku nggak doyan mie-nya Korea, jadi makannya nasiiiii dan naseeeee, which is Pibimpap. Plus, buka wine 3 botol... pyiiihh....... FULL!! Itu foto si atas mabok + kenyang digabung jadinya kayak gitu tuh...

Walhasil besokannya naik 1 kilo. Weekend ber-turut2 ke gym... Oh, nggak lagi makan Korean dalam waktu dekat...

Febry

posted by febry at 12:46 AM

1 Comments:

walah gue dapet saingan nih...
Anonymous Anonymous, at 8:29 AM  

Add a comment