ombusombus ver. 2.0

Monday, August 07, 2006

.. before sunset..

8.30 pesawat mau berangkat, tapi karena kopi masih panas mending nunggu minum kopi dulu deh. Mikirin roti boy melempem dan kopi tanpa rasa di AdamAir, langsung nyeduh kopi sendiri aja dulu. Masih belum berubah juga jadwal hidup, seminggu di sini seminggu di sana. Maunya lebih banyak menetap di Singapore, tapi Jakarta masih terus menarik dengan segala kewajibannya.

Tadi pagi kata istri, dia mimpi ini hari terakhir melihat aku, suaminya. Walah, mungkin karena abis nonton "Before Sunset" jadi suka dengan kalimat " What you gonna do, if this is our last day?".. Well, jalani saja hidup seperti biasa. Tiap hari memang selalu menjadi hari terakhir kita kan? Jalani saja dengan gembira, seperti boneka jepang di Bugis yang selalu gembira menjadi obyek foto dari anak2 sampe orang tua.

Nikmati saja seperti si Astrid menikmati cakenya.. Be Present! ... Yang mau makan cake, nikmati cake nya... yang mau kerja nikmati kerjaannya.. yang mau minum kopi nikmati seperti ini kopi terakhirnya.. its just about enjoying our life.

Btw, thanks buat si Astrid yang nraktir makan (lagi lagi) sehubungan dengan gaji ke 3 nya.

Thanks juga buat ngajak nonton "Before sunset" yang bikin kita jadi lebih romantis.

walah... i almost miss my flight.

gotta go.
posted by .. at 3:40 AM

0 Comments:

Add a comment