ombusombus ver. 2.0

Monday, July 17, 2006

update



Sama aja disini juga lagi gak punya lap top.. yang satu di jual, yang satu lagi di tinggal di kantor jakarta buat bikin online store.. minggu ini semoga udah bisa beli notebook baru ( pikir2 notebook kan kayak sepatu, mesti diganti kalo udah gak update :) ).

Minggu ini rada sibuk dengan tamu di Simei, dari tamu yang ingin berobat.. tapi gak jelas penyakitnya apa. Menurut saudari yang sakit ini, sakit disebabkan oleh karena stress di kerjaan. Hmm.. setelah banyak ngobrol2 emang tamu kita yg satu ini mesti dikasih minum obat positive thinking, soalnya memang hidup jadi susah kalo semua dilihat dari kacamata 'khawatir' . Dan gue liat juga ternyata memang psikis dan fisik itu emang bener berhubungan erat setelah melihat tamu ini. Eventhough gue udah mencoba bicara tentang pentingnya Hidup Berserah itu, tapi kayaknya dia ini udah punya paradigma sendiri yg udah berakar tahunan.

Kasian, semoga kunjungan ke Simei bisa memberi tambahan pikiran positif.



Minggu ini 3 mahluk disekitarku meninggal, 2 teman dikuliah dan kerja yang 1 lagi, si Saha anjing di tebet. Hidup semakin terasa pendek, pun tetap indah. Teman yang satu meninggal karena lever, yang satu ibu muda 2 anak karena kanker tulang punggung. Si ibu muda ini memberi inspirasi gue banget, walau sakit dan lumpuh tapi tetap jadi guru sekolah minggu dan selalu kelihatan semangat dan gak pernah kelihatan mengeluh. Sepertinya Tuhan ekstra sayang dan selalu kangen sama manusia macam gitu, mangkanya cepat banget di panggilnya.



Minggu ini juga, Simei kedatangan another teman dari kuliah dulu. Sekarang udah kawin dan punya anak 2 yang lucu2.. jadi weekend ini gue sibuk ngajarin berenang plus nganter2 dengan itenary standard untuk tourist : esplanade, orchard, merlion, chinatown, sentosa, dintaifung... capek tapi senang..
Yang seru, jadi tiba2 bisa menyumbangkan lagu di HKBP Singapore.. maklum yang dateng bekas penyanyi kampus.. ya udah numpang nampang sekalian. Kocak juga, belum pernah gue nyanyi di depan gereja HKBP, eh ini di negeri orang malah manggung.



Well, demikian updatenya.. masih banyak sih yang kepikiran buat di tulis tulis, misalnya soal menyuntik istri, dan besok yang harus mengeluarkan sperma untuk inseminasi.. its another journey, another adventure... seperti si astrid yang terus berjalan ke depan dengan gitar di punggung, gue pikir2 kehidupan mirip begitu. Pengelana yang terus berjalan ke depan dengan gitar yg dipetik untuk mengiringi nyanyian perjalanan.

[k]
posted by .. at 1:20 AM

0 Comments:

Add a comment