ombusombus ver. 2.0

Monday, July 17, 2006

Life must goes on....

Kalo cewe2 kerja middle (apa udah nggak middle lagi?!) 20s ngumpul, yg diomongin ya pertama daily life which is kerjaan... segala uneg2, suka-duka dan exicetment sama kerjaan sekarang.... rencana karir ke depan, dlsb.

Second, yg dibahas itu cerita seputar diri kita... ya, ngomongin kejadian2 di sekeliling. apa yg terjadi, apa yg dirasain, apa yg dipikirin sama orang2 sekitar. Masalah rumah, orangtua, termasuk temen2 seumuran yg mulai menikah dan jadi ibu (atau bapak)...

Kemudian obrolan beralih ke membayangkan kalau topik di atas itu terjadi sama diri sendiri... Mulai ngebayangin apa jadinya kalo gue nikah sekarang (buat yg punya pacar), atau apa jadinya kalo gue punya anak sekarang (buat yg udah nikah), atau apa jadinya kalo gue pacaran sama orang itu (buat yg lagi PDKT), atau apa jadinya kalu gue kerja di tempat ini terus (buat yg nggak begitu mikirin love life), apa jadinya kalu gue nggak ngambil S2 sekarang... (buat yg mikir pengen sekola lagi), tapi terus kalu gitu kapan kawinnya dong???? (buat yg pengen sekola dan kawin dua2nya sekarang), tapi terus kalu S2 financial life gue apa kabarnya?? dlsb....

Apa pun itu, life must goes on...
Aku punya sahabat2 perempuan sejak kami kuliah, ber-5 hidup satu atap selama kurang lebih 4 tahun... Sekarang yg satu udah nikah dan diboyong suami ke Abu Dabhi, yang satu udah punya anak dan susah banget diajak ketemuan karena program ASI eksklusif...
Sekarang, tinggal 3 of us yang masih reachable buat ketemuan, curhat, dll dll...

Bagaimana pun, apa pun masalah dan tantangan hidup di depan.... Life must goes on...
Aku sependapat dengan abang pecel, hidup itu penuh warna dan menyenangkan.
Sambil jalan ke depan, with His guidance, kita pilih2 aja yg seneng2 ya... =D

Febry
posted by febry at 2:07 AM

0 Comments:

Add a comment