ombusombus ver. 2.0

Friday, June 23, 2006

Working weekend dan Pakubuwono Residence

Minggu lalu, Sabtu sore2 kerjaan njemput kucing.... Nama kerennya supaya terkesan profesional sih pet import.
Tapi ya tetep aja njemput kucing. Kucing pula! aku tidak suka! Kucing arrival dari Jepang, naik JAL business class, namanya MIE (lafalnya MI-E ya, bukan mie-nya mie bakso).

Liat tu tampangnya... udah stress dia di pesawat 7 jam, mukanya galak gitu. Terus aku bawa ke tempat karantina di bandara, Mr. Henky orang Flores yang konon kabarnya udah 30thn bekerja sebagai pengurus pet karantina.... menyambut dengan ceria. Ini pertemuan ke-2 aku dengan Bapak Henky ini, tapi udah kayak sahabat ber-tahun2. Dia sibuk ngjelasin pake bahasa Inggris (karena dia pikir aku nggak ngerti bahasa Indonesia), dan karena tingkah laku dia lucu banget, ya aku biarin aja dia begitu terus... Hwehehe.

3 hari kemudian, si MIE udah bisa dibawa pulang. Staff-ku jemput MIE ke bandara, terus aku antar MIE ke pemilik. Tinggalnya di Pakubuwono Residence. pernah sih sebelumnya sekali ke sini, tapi kali ini aku melihat lebih seksama. Ya oroooo emang ini apartment bagus banget yak! Buwaggus banget.... Megah, luas, baru, dan lux.
Bangunan apartment baru ini, lagi sangat digemari ibu2 Jepang, jadinya lagi banyak yang pindah tinggal ke sini. Secara kontraktornya juga kantor Jepang, jadi emang ngejual banget kali ya buat komunitas Jepang.

Besok juga kerja, kerjaan di Pakubuwono Residence lagi. Minggu ini ada 3 job ke sana. Lagi laku tuh kan. Minggu kerja juga..... Tadinya mau ambil replacement off hari Senin-nya, ternyata ada kerjaan juga....
Tapi ya gpp kali ya selagi ada kerjaan tuh disyukuri.
Sambil itung2 nabung buat Pakubuwono Residence my dreamland....

Febry
posted by febry at 5:26 AM

2 Comments:

gue juga mau dong pakubuwono residence.. seunit cuma 6M kan? ntar deh kalo togo menang...:)
Anonymous Anonymous, at 6:50 AM  
itu kucing di kawin silang sama si pablo yang di ciputat mau gak ya???
Anonymous Anonymous, at 6:52 AM  

Add a comment