ombusombus ver. 2.0

Sunday, June 04, 2006

Tulang Patar dan Gibson

2 Minggu yang lalu gue main ke rumahnya Tulang Patar yg di Sukabumi bareng dengan keluarga. Ini merupakan kesempatan pertama kalinya gue melihat tempat tinggal Tulang Patar yg baru sejak gue pindah ke Jakarta. Dengan perjalanan yg kira2 memakan waktu sekitar 1 setengah jam dari Pamulang akhirnya gue bisa ketemu Tulang & juga Gibson yg memang ada disana.

Terus terang gue merasa iba juga dengan Gibson yg sekarang hanya bersama dengan Tulang Patar. Gue merasa bahwa Gibson mulai terbiasa bertumbuh & berkembang without his mother "Nantulang" yg saat ini memang lagi bersiteru dgn tulang. Anyway, gue ngelihat bahwa Gibson masih terlalu kecil untuk ditinggal dr Mamanya. He still needs a mother that should take care of him in times of troubles and he definately needs a parent's nurturing love to help him to grow. Gue ngelihat Nantulang udah berubah banget (based on story Tulang) dan semakin menjauh dr Tulang dan Gibson.

Gue hanya bisa berharap dan berdoa Gibson bisa menjadi anak yg baik, taat sama orang tua dan juga bisa mengerti keadaan orang tuanya didepan nanti. Itu aja guys yang bisa gue sharing kesemua.... God bless you all..

Audi
posted by Audi Toruan at 5:07 AM

1 Comments:

Gibson sayang, aku kangen sekali sama kamu....
semoga baik2 aja ya dek di sana sama papamu...
Anonymous Anonymous, at 1:55 AM  

Add a comment