ombusombus ver. 2.0

Monday, June 12, 2006

Back to social life

yes, judulnya Back to social life. seminggu nggak kerja, di rumah, bed rest. nggak kebayang sebelumnya, aku, libur seminggu kerja.

setelah mengalami malpraktek medis di Jakarta ini tahun lalu, sampe harus berobat mahal2 ke Spore, masa' aku harus mengalaminya lagi sih! Yah, singkat cerita aja sih, tar aku jadinya sedih lagi. salah obat karena aku lagi pengobatan sakit A, dan malah itu membuat penyakit B-ku kambuh karena salah obat. Dan, si penyakit A-nya juga tetep ada, nggak sembuh juga!

Gue sediiiiiih sekali. mengingat perjuangan dan banyak biaya, tenaga, dan bantuan banyak pihak yang terlibat untuk berobat ke Spore tahun lalu, eh hanya gara2 si dokter yang nggak qualified ini, kambuh lagi si sakit B ini.

Seminggu depressed, sedih doang.... sempet ke Mid Plaza cuman buat ketemu bos di loby, untuk melaporkan sakitku dan minta maaf atas kerepotan yang ditimbulkan karena aku nggak masuk seminggu, dan ngomogin alternatif pengobatan selanjutnya. Nggak mau naik ke office (kantorku lantai 14), rasanya nggak mau ketemu orang. Duh, kayanya gue butuh psikolog nih.

hehe.. tapi nggak! ini sih kekecewaan yang wajar gue rasakan dengan pelayanan medis yang sangat tidak profesional di Indonesia ini!!

jadi hari ini, bukan back to work point-nya, tapi back to social life. ketemu orang lagi, negosiasi dan kerja lagi, mudah2an mood swing-ku membaik.

Foto si atas, usaha adekku membawaku jalan2 supaya nggak stress setelah sakit badanku mulai hilang. Lokasi PIM2, lagi ngunyah kue Cinnamon something.... enyak lho!

God, please be my guide...

Febry

posted by febry at 5:33 AM

3 Comments:

membuat gue makin pesimis dgn dokter2 di indo.
kami bantu doa semoga lebih sehat yaaa.
Anonymous Anonymous, at 8:10 AM  
emberrrr, tuh muka masih 'sembab' gitu..
lagi musim nih cewe2 pada mellowwww..

ingat kata daging-desta.. ayo semangat! main yang bagus!
Anonymous Anonymous, at 8:21 PM  
terima kasih... terima kasiih....
haru biru milenium....
Anonymous Anonymous, at 4:25 AM  

Add a comment