ombusombus ver. 2.0

Wednesday, May 24, 2006

"Yang penting adil...." -by Hakim-

ember, pagi2 acara gosip di TV udah seputar Mayang Sari. naik mobil mau berangkat kantor, my driver Hakim said, "Yang penting adil ya gak apa-apa....."

...... .........

He?! ora ngarti aku.... apa maksudnya 'yang penting adil'. ya wong mau punya istri dua itu udah ndak adil, apalagi sebuah aturan yang katanya laki-laki bole punya istri banyak, tapi istri ndak bole punya suami banya'...

yaaa nggak berarti gue pengen sih punya suami banyak. Satu juga cukup kalo ada jatahnya.
anyway, aku nggak bisa buka ke site-nya Jabu di Simei itu lho. kalo dibuka isinya cuman kotak2... well, seru tuh Bang idenya. sebuah tempat persinggahan di Singapur. tapi kan kalo di-open bener2 open for siapa aja, bisa internet booking segala.... bisa orang seperti apa pun akan dateng dong. is it okay for management Simei?? nggak ada requirements ya buat peminat??


Yang ini foto pas hari Minggu.... Kami sama2 masih belum sembuh flu. Belajar dari pengalaman minggu lalu, bahwa berada dekat2 di dalam mobil Atoz kita yang mini size ber-lama2, kami akan saling menularkan virus flu. Jadi kita seharian ber-masker.

Niatnya baik kok biar nggak nularin ke orang2 lain, lha kok orang2 sini malah ngeliatin kita dengan tampang aneh.... kok ngeliatin kayak ngeliat mahluk aneh. Payah deh... mereka tidak mengerti maksud baik kami...

Anyway yang motoin (Ny. Tobing br. Sitorus) juga bermasker lho...

-Febry-

posted by febry at 3:27 AM

1 Comments:

emang lucu sih kalo pake tutup idung gitu.... tp gue dukung lah niat baiknya.
Anonymous Anonymous, at 4:59 AM  

Add a comment