ombusombus ver. 2.0

Sunday, May 14, 2006

Virus boru Tobing on weekend

Berhubung Sabtu kemaren tgl merah, jadinya bisa dapet weekend deh. Semacam long weekend jugalah buat aku bisa libur 2 hari.

si adek lagi flu pula.... duh seharian sama dia, walhasil aku ketularan deh. si virus boru Tobing itu ganas lho. pagi2 bangun langsung sakit tenggorokan, batuk2, agak kedinginan pula. ya orooo adekku, lain kali sakit kudu pake masker nih.

anyway, weekend kami menyenangkan. walo adek kasian tersiksa batuk2 terus, tapi kita sibuk dari pagi. tumben2 bangun pagi hari Minggu, kita gereja jam 8, terus langsung ke Kenko Reflexology, berhubung belum buka kita nunggu jam buka di Starbucks.
abis Refleksi, ke Adorama nyuci foto, terus pulang bentar ganti baju terus berangkat lagi ke Pondok kelapa. beli makanan dulu di Blok M, terus di Pondok Kelapa lunch bareng papah di rumah.

abis tu lanjut ke gym..... dengan maksud kali aja flu bisa ilang dengan mengeluarkan keringat! yo wes kita nge-gym ber2... terus sauna-an.... abis itu ternyata waktu udah jam laper lagi.

lanjut lagi ke Plaza Senayan makan di Sushi Tei.... eh di Sushi Tei ngeliat Feby Febiola, Cut Tary, dan satu lagi katanya selebritis juga tapi gue nggak tau namanya sapa. biar jadi artis juga ternyata sama aja mainnya ke PS. hehehe...

abis dari Sushi Tei, baru deh pulang. doooooh cape beratt...... nyampe rumah jam 9an. hari Minggu kok serasa kerja full day ya? hehehe...

Singapore Great Sale.... pingiiiiin..... hm, kalo nggak salah kan dari akhir Mei sampe Juli yah. hm... berpikir...... tapi pengen ke Ausee juga jadi lagi nabung.... hmmmm

hmmmm.......

Febry
posted by febry at 9:27 PM

0 Comments:

Add a comment