ombusombus ver. 2.0

Thursday, May 18, 2006

up date hotel simei



abis si keluarganya Uda yang transit di Hotel Simei terus ke Penang, lalu datang Carla yang tetep seneng ngurusin TKI.. so sorry banget, gue gak pernah nemenin dia kalo lagi di Singapore.
Besoknya ada Bang Yohan dan Erita. Erita lagi sakit, karena kebanyakan kerja. Dari jam 6 pagi sampe tengah malem, lalu tiba tiba badan udah banyak yang aneh.. dari ambeien, myom, susah kebelakang, sampe entah apa lagi namanya penyakit. Umur masih muda tapi penyakit kok serem2 amat.

Lalu jadi deh si Erita menasihati anak2 Hotel Simei yang sedang senang2nya bekerja sampai malam. :)

Menyenangkan bertemu orang2 yang berbeda hampir tiap minggu. Memang udah kenal sih, tapi kalo udah nginep di sini, bisa kenal lebih dalam lagi. Ternyata Bang Yohan yang penginjil itu seru banget kalo cerita penginjilan sampe ujung berung ... walaupun belum ada listrik, tapi jaket sih tetep Burberry .. menurut si abang, penampilan itu penting... (setujuuuuu!!!)

Lumayan gue bisa belajar bikin "Ayam Woku" dari si abang.. ternyata gak susah2 amat.. bumbu standard gue tambahin daun jeruk, sereh, daun bawang dan kunyit aja.. di ungkep dengan api kecil sampe air dari ayamnya keluar... enak juga. Kalau jadi mau bikin restoran Menado di sini.

Setelah berpindah2 jakarta-singapore, gue kok prefer singapore ya? So, mungkin gak lama gue mesti decide nih... Susah juga hidup dua alam gitu.

-ayam woku-
posted by .. at 1:25 AM

2 Comments:

tuh kaaaaannnnn.............
Ayam Woku juga pengen hijrah ke Spore... *sigh*
Anonymous Anonymous, at 5:00 AM  
masih ada pecel ayam, sama ayam goreng mbok berek kan ???
Anonymous Anonymous, at 6:01 AM  

Add a comment