ombusombus ver. 2.0

Tuesday, May 02, 2006

Singapore di hari Food Festival....

Lobby Le Meridien Hotel, beautiful 1st night

dateng ke Spore mendadak, nggak booking penginapan dulu.... itu kesalahan besar. apalagi tanpa nge-cek ada event2 apa di sana saat itu. ternyata pas lagi ada Food Festival... huh gue merasa terjebak. ntah knapa.
all hotels's fully booked. ih nggak mungkin banget kan! Singapore gitu! hotel memamah biak di mana2... ada sih, tapi rate mahal sekali (yes, mahal sekali), or cuman available 1 nights. ooorrr... ada sih kamar, tapi hotel2 di sekitar Geylang... uuuh ya nggak mau dong.
akhirnya kami menemukan kamar kosong di Le Meridien Orchard, baguslah lokasi dan rate-nya S$155+++. this is the most reasonable hotel pada saat itu. cumaaan, ini juga hanya available 1 malam. jadi kami (aku dan temen kantorku) hanya bisa berharap akan ada cancellation untuk besokannya, atau terpaksa cari hotel lain lagi. ya orooo kok jadi kayak backpacker gini.

tapi ternyata, tidak ada cancellation, dan walaupun ada rate-nya akan mahal. hmmmm bingung. di tengah kesibukan kerjaanku di sana (yes, sangaaat stressful!), hari kedua pagi kudu nyari hotel kosong ke VIsitor Center (Orchard), terus buru2 check-out juga. akhirnya setelah deg2-an jangan kita kudu nginep di Geylang... kami dapat penginapan di Hotel Sha Villa (Lloyd Rd), baliknya Orchard. jadi lokasi juga masih bagus. aduh thank God, baik skali Dia.... rate-nya S$165+++. lebih mahal dari Le Mer. Let's see the room inside.....

cuman ada single room, single bed. kami request extra bed, tapi extra bed pun fully booked book. tapi akhirnya kami dapet yang folding extra bed. not bad-lah gpp... tapiiiiii emang dasar hotel murah (walopun lebih mahal dari Le Mer lho. gak terima deh!), masak siiiih gak ada warm water-nya.... TV nggak nyala.... teruuuus..... nggak ada jendelanya niiiiiy..... aduuuuh serasa di panjara. ternyata nggak ada jendela itu cukup stessful ya! penampakannya sih bagus, not bad... tapi kalo ditinggali... aduh cukup semalam aja deh. tapi ada breakfast-nya, jadi senang sih akhirnya.

nggak lagi2 dateng ke Spore pas Food Festival.... terancam buka tenda bok....

posted by febry at 4:15 AM

0 Comments:

Add a comment