ombusombus ver. 2.0

Monday, May 22, 2006

Repotnya jika para istri berkelahi.


Liputan6.com, Jakarta: Empat orang meneror rumah artis Mayangsari di kawasan elite Simpruk Golf, Jakarta Selatan, Ahad (21/5) malam. Para peneror meninggalkan rumah bernomor 36 itu setelah menabrak pagar hingga jebol dan memecahkan jendela rumah. Saksi mata menuturkan, keempat orang itu menumpang mobil BMW seri lima (BMW X5) berwarna hitam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Menurut saksi, mereka menabrakkan bagian belakang mobil ke pintu pagar lima kali. Setelah pintu pagar jebol, dua orang perempuan masuk dan memecahkan kaca jendela rumah. Di tempat ini polisi menemukan bercak darah.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara Mayang dengan kedua perempuan yang diduga Halimah (Istri pertama Bambang) dan Gendis ( anak Bambang Tri dan Halimah). Ibu dan anak ini membawa senjata tajam. Akibat kejadian ini Mayangsari dievakuasi polisi ke rumah ketua rukun tetangga setempat. Hingga berita ini disusun, rumah penyanyi yang disebut-sebut istri kedua Bambang Trihatmodjo masih dijaga ketat polisi dan satuan keamanan perumahan setempat.

Kesimpulan :
- jangan beristri lebih dari 1, kalo lebih gimana ngaturnya?
- Kalo jadi istri kedua jangan nyengir2 di tv, nanti diliat yg pertama ngamuk
- Kalo mau nabrak pagar pake mobil, pakailah BMW Serie 5, terbukti pagar roboh.
- Larilah ke rumah pak RT kalo anda di uber2
- Setelah peristiwa ini yang "Perusak Rumah" siapa? istri pertama kan? :D

posted by .. at 4:13 AM

0 Comments:

Add a comment