ombusombus ver. 2.0

Friday, May 19, 2006

mujizat beruntun..


Ternyata untuk merasa bahagia atau excited gak usah dengan hal yang susah susah amat. Beberapa hari yang lalu, gue rasanya bahagiaaa banget dan seakan mujizat itu memang ada di jaman sekarang. Mesin cuci gue bisa bekerja lagi ( walaupun tetep harus di gedor ).. wuihhhhh, pulang ke apartement nyoba mesin cuci-gedor pintunya dikit.. eh, nyalaa... wuaduuhhh.. rasanya bahagiaaaa banget. Langsung deh cucian 2 minggu kali tuh ngantri.. termasuk si Astrid ikutan buru2 nyuci... seakan takut kalo mujizat ilang lagi.

Hari ini gue bahagia banget juga karena ternyata ilmu masak Ayam Woku-nya Bang Yohan bisa juga kalo di aplikasikan sama daging dan ikan. Abis lari lari sore tadi , iseng2 nyampur2 bumbu yang ada sisa di kulkas, bawang prei , bawang putih( eh, gue baru tau orang Israel kalo gak ada bawang suka marah2 sm Tuhan ternyata.. Lihat aja di Bilangan 11:1-10 ), kunyit, jahe, tomat, jamur, kentang, dll... gue masukin aja tuh semua.. dan gue masak dengan api kecil.
Setelah 1/2 jam gue tinggal, gue cobain tuh daging dulu.... biar mampus!!! enak banget... sumprittt!... walah walah.. mujizat kok terjadi bisa beruntun gini sih??? pas gue cobain kentang dan jamurnya... walah walah walah.... kok jadi enak gini sih...
Senangnya ketemu masakan baru... nyam nyam.. abis gue lagi males sama masakan goreng2an.. jadi setelah menemukan ide masakan sehat gini ( dan enak ) , wah seneng lah.

jadi gue namakan masakan ini : "Ikan Sembunyi Woku"
posted by .. at 3:43 AM

0 Comments:

Add a comment