ombusombus ver. 2.0

Wednesday, May 03, 2006

??



sehubungan dengan cara kerja gue yang seminggu di jakarta dan seminggu di singapore, memang berbeda banget kehidupan, seperti dari dunia lain ke dunia yang lain lagi. Di jakarta, life is start on 6, lalu sibuk seharian sampe malem.. Di singapore, life is start at... whenever i want. Di Jakarta gue gak pernah mikir, i mean in a silent moment; di Singapore most of the time i spent for thinking. I wonder, how do you feel when you arent working? I mean not busy ? Can you live in silent ? Betapa banyak orang gak sanggup di keheningan.. di keadaan ketika tidak harus berbuat apa apa.. Mangkanya mungkin jalanan selalu penuh, dan iPOD selalu laku.. karena manusia gak sanggup sendiri dan hening. I wonder, seandainya dikasih hari libur sebulan penuh.. lalu seluruh tempat hiburan dan tv di matiin.. jadi apa ya manusia ?

sedangkan si tobi aja udah banyak bertanya dan berpikir.. kenapa harus berdoa lagi kalo kemaren udah berdoa ? ada yg bisa menjawab ?
maklum kalo gue jadi banyak bertanya juga : apa sih yang diingini dari gue oleh dunia? jangan2 gue cuman lalat di telinga gajah..

rain just stoped. wheather is perfect. better go swimming and let the questions unanswered.
posted by .. at 12:28 AM

0 Comments:

Add a comment