ombusombus ver. 2.0

Sunday, March 26, 2006

gado gado minggu

hows everybody doing?

lagi duduk duduk minggu malem bersama istri sambil browsing; pemandangan yang akan menjadi makin biasa di masa depan, ayah browsing tentang history of crusade war or world war I, ibu goggle-ing resep masak sumatran coffee cheese cake, wati chatting dan iwan sedang online gaming.. dunia berubah cepat lebih dari yang terkira, sejak kapan kepikiran kalo informasi tentang Sahat P. Gultom dapat di browse dari ujung alaska dalam sekejap?
dampaknya aku semakin merasa tergesa dan selalu didahului oleh perubahan itu. If you are not online, you are already dead. Abis, beli tiket udah online, jualan lewat online, transfer duit online, bayar kartu online, rapat online, nagih online, liat album foto online... 2007 singapore bakal online seluruh wilayahnya, ck...ck.. we can online bahkan sambil naik river taxi di clarke quay. ( maklum abis baca historynya Googgle, jadi rada kepengaruh )



sementara gue kok terhalusinasi terus sama filem Hostel ya? gara gara minggu lalu nonton filem ini sendirian, sampe sekarang masih suka kebayang ini filem. Kalo katanya ini filem based on true story, gokil juga. Masa mutilasi itu bisa jadi semacam exhaust bagi sebagian orang .. bayar, pilih etnis apa yang mau di mutilasi, lalu masuk kamar dan silahkan diperbuat semaunya.. kalo seneng filem yang rada gokil ( khas quentin tarantino ) coba deh nonton.




tadi sore sempet nyari2 travel buat ke eropa september ini. walaupun belum punya duit, tapi berencana itu perlu.. biar kita tau dan semangat dalam bekerja. nah, ke eropa sih salah satu tujuan tahun ini... yang lain adalah beli mobil cacat seperti digambar atas.. punya spa juga jadi tujuan.. baru itu deh yang kepikiran.. nanti ditambah lagi.
posted by .. at 5:43 AM

0 Comments:

Add a comment