ombusombus ver. 2.0

Monday, March 13, 2006

Family Gathering 12 March 2006

The Tobings

Hari Minggu abis kumpul di Pamulang. Ultahnya Theo ke-21. udah lama nggak dateng acara ginian, sebelum dilupain karena nggak pernah nyetor muka... hehehe.

Puas aku main sama Kelvin si keriting. keritiiing banget ya oroo lucu sekali dia. Seneng banget lagi bisa ketemu Gibson!!! udah lama banget nggak bisa ketemu.... terus sekarang dia udah ngomong banyak lho. terus pas Yuki dateng.... ya oroooo terharu biru deh scene-nya. drama sinetron deh, karena Gibson tuh kangen banget sama Yuki ternuyata, dan pas Yuki dateng Gibson langsung meluk abangnya, terus di-tarik2 mau main terus.
lebih terharu lagi pas pulang.... kan mereka nggak pulang ke rumah yang sama sekarang, jadi pas Yuki pamit pulang duluan, Gibson ngeliatiiiiin aja terus dari belakang. dia sedih, dia masih kangen.... duh.... ibu2 bapak2 di sekitarnya aja tuh udah berurai air mata deh ngeliatin adegan perpisahan mereka.

tapiiii, lucu2 gitu si Gibson udah pinter banget ngomongnya. foto di atas noo, itu sih yg motoin Gustav, udah jago moto2 dia. terus sambil liat foto itu, aku tanya nih sama Gibson, "Ini siapa?" terus kata dia "Gibson, Kakak Dian, Tante". ya ampuuuunnn sopan bener tuh anak. masa' gue dibilang Tante, dan dia nggak ngenalin gue?? ya wes. terus berhubung disuruh sama papanya juga, gue ajarin. "Kakak... Fe...bry.... coba bilang." terus dia diem. gue ulang lagi "Ka...kaaak... Feeee...bry..." terus apa coba kata dia "Belum bisa." ya ampun. pinter banget ngomongnya ya bok.

oiya, satu lagi member Tobings yang bertambah. James Tobing.

Febry

posted by febry at 8:21 PM

0 Comments:

Add a comment