ombusombus ver. 2.0

Friday, January 06, 2006

Hotel Simei - Menu



Breakfast Menu :


Nasi Goreng Jay Chou ( isinya nasi putih, dengan bumbu bawang putih dan bawang bombay extra banyak, daging babi yang diiris kecil kecil, ikan teri, cabe merah besar yg diiris juga.. rasanya bumbunya akan sangat terasa dan a bit oily, but its ok nanti abis makan bisa dihilangkan dengan memakan jeruk mandarin )

Punggung Ayam Goreng Fiona Xie ( punggung ayam goreng bekas sop ayam semalam yang masih sisa, di goreng dengan minyak panas.. potong ayam menjadi 4 bagian.. dimakan dengan nasi goreng akan menjadi pasangan yang mantab )




Dinner Menu :

Babi Sambel Goh Coh Tong ( Daging babi yang diiris dan digoreng kering, campur dengan bumbu bawang putih dan ekstra bawang bombai, bumbu penyedap, tomat merah iris dan cabe merah besar yang diiris.. di tumis dan dicampur selama 3 menit, di hidangkan pada piring khusus sayur)

Sop Ayam Lee Loong ( Punggung ayam yang dipotong 4 di campur dengan irisan kentang, tomat, brokoli dan tomat.. di rebus dalam air 1 liter yang sudah di campur dengan bubuk kaldu ayam dan penyedap)

Lunch Menu ? Siang ngapain di Hotel, jalan jalan aja.

-Hotel Chef-
posted by .. at 8:57 PM

0 Comments:

Add a comment