ombusombus ver. 2.0

Tuesday, January 03, 2006

Happy Christmas and Merry New Year!

hi there!!

Selamat Natal dan Tahun Baru yaaa!!!!! sorry lho telat ngucapinnya. tapi kan ada beberapa yang kita sudah ketemuan di Jakarta. tapi nggak ketemu nih sama Ka Ria and Bang Uc...

sempet panik karena nggak bisa access ke blogger, gara2 lupa password. bahkan user name-nya apa aja lupa. gila. eh tiba2 bisa masuk lagi, untung2an juga nih. dan gue pun sekarang lupa, tadi gue masuk dengan nama apa. adoh...

eniwe, sabtu ini aku ke SIN ya!! yeeee.....
weekend aku sama orang2 kantor, terus minggu siang fressy dateng. aku akan jemput mereka ke airport, terus ke apt Ka Ri kali ya.
let me know di mana alamat lengkap-nya dong kak, bang. dan apa stasiun MRT terdekatnya? Simei ya?

can't wait...
Febry
posted by febry at 12:36 AM

0 Comments:

Add a comment