ombusombus ver. 2.0

Friday, January 13, 2006

brad,angelina,cut and jakson paranginangin



Supaya tidak ketinggalan berita dan up date informasi dari blog yang lain, maka ada bagusnya juga kalo sekali sekali blog ini mencatat tentang informasi yang gak penting tapi enak untuk di baca. Jadi begini ceritanya yang lagi happening di dunia artis; Angelina Jolie hamil atas kerja samanya dengan Brad Pitt ( mantan suami Jenifer Aniston ). Gue rasa gak ada orang di dunia ini yang gak tau kalo si Angelina lagi hamil. Tadi pagi abis baca Renungan Harian, diskusinya malah ngomongin si Jolie dan Pitt ini. Dari yang tampang Jolie yang misterius atau sampe ngebandingin dengan Katie Holmes-nya Tom Cruise yang menurut gue agak culun dan gak comparable kalo di bandingin dengan ke-misterius-annya si Jolie.

Yang gak kalah happening adalah : Cut Memey dan Jackson Paranginangin yang lagi ribut masalah guna guna dan duit 1.5 Milyar yang jadi bahan keributan, setelah si Jackson kembali ke pelukan istri tua nya. Atas dasar asumsi guna-guna, lalu jadi ribut dan minta semua barang dan duit dikembaliin dan sampe bawa preman dan pengacara ngetop juga.

Dari situ gue melihat beberapa kesamaan dan ketidaksamaan sekaligus :

1. Mereka sama sama artis ( atau mencoba menjadi artis dan menamakan diri artis, untuk Jackson, dia artis bukan sih ? )
2. Sama sama pake kaca mata item ( kalo Jackson pantes gak sih sama kaca mata itemnya )
3. Seharusnya Jackson juga pake topi kupluk yang di pake Brad Pitt, supaya lebih mirip artis dan gak kejauhan kalo di banding2in sama artis.
4. Brad Pitt gak minta dibalikan semua tas dan mobil yang pernah dibeliin buat Jenifer Aniston
5. Angelina Jolie gak pernah minta dibeliin rumah dan dicicilin mobil sama Brad, seperti Cut minta sama Amang Jackson.
6. Brad Pitt tidak sadar diguna gunai oleh Angelina Jolie, sementara Jackson ke-ge-er-an dan merasa di guna gunai dengan bukti sahih celana dalam yang di tanam dekat rumah seorang dukun.
7. Gue beneran gak ada kerjaan sampe bikin perbandingan kayak gini. ( elo juga sampe niat baca2 )

-k-
posted by .. at 9:33 PM

0 Comments:

Add a comment