ombusombus ver. 2.0

Tuesday, December 27, 2005

Hellllooooooooooooooowww



helo helo..

Selamat Natal buat kawan2 semua.. Febri ( dan pak dokter) , Fresi ( dapet salam dari cowok di Gloria Jeans..hehe), Dohar ( nongkrong kok diluar gereja, kalo berani masuk dong), Susan ( yang selalu membuat gue berasa gak masalah dengan berat badan gue), Ado ( yoo.. sing it out, bro), Riki ( nyodok terus), Doni ( bentar lagi Don, gue belum buka cabang.. janji deh gue), Denny ( Salam Error..) Paul, Reni, Gustaf, Soni ( Pesenin gue bangku deket jendela dong ) etc..etc..

Udah hampir habis tahun ini, kalo diliat kebelakang mulai januari sampe desember, seru banget. Setiap hari ada cerita dan memori-nya sendiri2.. Kerja, berkeluarga, mencari dan menyalurkan uang, sedih, senang, nyolot, sebel, gembira, excited, ejaculated, bueeteee, sukacita, kangen, bosen, jatuh cinta, numb, deket dan jauh dari Yang Kuasa, dosa dan tobat...
tapi, gue sih tersenyum lah hari ini mengingat hari2 yg lewat dan gak sabar melihat hari besok. Seru kah? pasti lah.

Selamat Tahun Baru, Kawan2.

Ucok
posted by .. at 10:21 PM

0 Comments:

Add a comment