ombusombus ver. 2.0

Monday, November 07, 2005

emang udah lebaran ?



lebaran ? emang udah lebaran ? kok di sini gak berasa ?

kedatangan keponakan gue yg bandel (tapi lucu), bener2 membuat gue merasa lupa hari.. ini hari apa sih ? yang gue inget, jemputnya hari rabu lalu.. tau tau gue berasa ada di suntec dengan duck tour, snow city, science centre, china town, sentosa island, clark quay, merlion..... dengan membawa gelondongan isi baju, susu dan segala peralatan anak kecil... belum lagi dengerin yg berantem dan nangis bersahutan... adauuuwww...

tp gue mencintai keluarga gue banget.. kalo udah jauh begini kehadiran keluarga terasa berbeda.. setiap waktu berasa berharga.. tiap pijetan nyokap terasa nikmat :)... ( tapi pijetan istri enak banget juga )..

by the way... kamera digital gue akhirnya hilang juga... di toilet sentosa island..

selamat jalan kameraku... semoga berguna untuk yang memakainya.

kapan sih lebaran ?

-ug
posted by .. at 3:29 AM

0 Comments:

Add a comment