ombusombus ver. 2.0

Monday, October 31, 2005

kolestelor



semalem gue tidur jam 3.. dari jam 12 sampe jam 3 masuk ke blogger.. boro2 mau posting picture.. klik blogger.com aja gak masuk... dieeeem aja lelet gitu kayak kereta ulet milo.
tapi begonya gue juga, lagian mau maunya 3 jam nungguin blogger sehat lagi. Lagi masuk angin kali, perlu ditaruh minyak angin dipunggung biar anginnya keluar.

akhirnya kemaren gue berenang juga.. tp gak saunaan.. abis saunannya gak boleh di siram air, jadi gak panas2.. mending gue masak nasi goreng, keringetan.

unfortunately, nasi goreng babi lagi.. another pig in paradise.. ampuuuunnnn aku ini memang shio babi, jadi hanya dengan mem-babi lah aku menjadi aku.

korestelor ? tenang .. dulu sih cuman dibawah 300 dikit. denger2 orang yg shio babi kuat sampe korestelor 5oo..

happy dhepavali...
posted by .. at 8:28 PM

0 Comments:

Add a comment